Jumat, 26 September 2008

Habib Rizieq: Ada Apa dengan Guntur Romli?

Kamis, 25/09/2008 15:12 WIB
Habib Rizieq: Ada Apa dengan Guntur Romli?
Chairina Fatia - detikNews

Guntur R (Aprizal/detikcom)
Jakarta - "Jadi ada apa dengan Guntur Romli ini?"

Pertanyaan itu terlontar dari mulut Habib Rizieq Shihab saat menggelar jumpa pers menyikapi bentrokan di depan PN Jakarta Pusat antara massa FPI dengan AKKBB. Ia mengaku bingung atas ulah aktivis AKKBB Guntur Romli yang sengaja memancing keributan.

"Saya tekankan anggota LPI dan FPI murni datang untuk sidang bukan perang," ujarnya di PN Jakarta Pusat, Jl Gadjah Mada, Kamis (25/9/2008).

Rizieq bercerita, Guntur bersama preman yang dilengkapi senjata tajam datang ke PN Jakarta Pusat lalu menghina etnis anggota FPI. Bahkan Guntur Romli sempat mengeluarkan ancaman akan membunuhnya.

"Dia menunjuk salah satu murid saya yang keturunan Arab, namanya Ali. Dia dicaci maki, dihina etniknya dan diancam akan dibunuh," katanya.

Untuk membuktikan omongannya soal senjata tajam, Rizieq lalu memanggil 3 anggota FPI yaitu Edo, Tommy, Junaedi. Salah satunya mengalami luka bekas sabetan senjata tajam.

"Telinga sebelah kanan kena clurit. Ada yang pipi sebelah kanan luka berdarah. Ada juga tangan sebelah kanan bengkak," jelas Habib.

Habib lalu akan mengadukan Guntur ke Polda Metro Jaya. Guntur dinilainya telah melakukan upaya adu domba dan fitnah.
(gah/iy)

sumber: http://www.detiknews.com/read/2008/09/25/151258/1012494/10/habib-rizieq-ada-apa-dengan-guntur-romli

3 komentar:

  1. Harus diusut tuntas tuh si Guntur Romli. Buat apa dia datangkan pihak lain kalau bukan mau adu domba namanya.. apalagi bawa clurit segala.

    BalasHapus
  2. Guntur Romli is criminal..!!!

    BalasHapus
  3. Bung Guntur, skenario anda rapi sekali. Salut buat orang AKKBB, memang pengalaman dalam "penggalangan" dan "kriminal" model begini.. maklum,..dananya juga kenceng lho.. btw... kok cuma clurit doank sih... minta pistol sama molotov dunk sama boss mu ..

    BalasHapus