Senin, 09 Juni 2008

Di detikcom, Munarman (dibilang) menyerah?


Munarman, Panglima Laskar Komando Islam telah membuktikan janjinya bahwa apabila pemerintah telah menerbitkan SKB pembubaran Ahmadiyah, baru Munarman akan menyerahkan diri kepada Polisi. Selain ditetapkan sebagai tersangka, kehadiran Munarman adalah memenuhi panggilan Polisi untuk membantu penyidikan yang dilakukan Polisi terkait kasus yang berkaitan dengan AKKBB.
Kedatangan Munarman yang menyerahkan diri kepada Polisi pasca penerbitan SKB tentang Ahmadiyah, dipandang sebagian kalangan sebagai tindakan yang ksatria dan sangat teguh pada prinsip perjuangan. Munarman dinilai telah teguh memegang janji dan kemudian menepatinya. Sehingga amatlah tendensius apabila kedatangan Munarman disebut "menyerah".

09/06/2008 20:00 WIB
Munarman Menyerah!
Didi Syafirdi - deticom
Jakarta - Setelah dinanti beberapa waktu akhirnya Munarman menyerahkan diri. Panglima Laskar Komandi Islam itu datang ke Polda Metro Jaya.
Pantauan detikcom, Munarman tiba di Polda Metro Jaya, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Senin (19/6/2008), pukul 19.50 WIB.
Tidak ada polisi yang mengawal kedatanagn Munarman. Bahkan petugas resepsionis di Reskrim Polda tampak terkaget-kaget melihat kedatangan Munarman yang hanya didampingi satu orang kuasa hukumnya itu.
Tidak tampak wajah lesu dari Munarman. Mengenakan kaos putih dan membawa tas selempang warna hitam, Munarman tampak menebar senyum ke arah wartawan. (gah/gah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar