Minggu, 08 Juni 2008

Senin Pagi, Hadiri Aksi Sejuta Umat Bubarkan Ahmadiyah - by Eramuslim

imageAksi unjuk rasa besar-besaran akan digelar Senin pagi (9/6) ini yang akan diikuti ribuan umat Islam se-Jabodetabek dan sekitarnya dalam tajuk Aksi Sejuta Umat Tuntut Pembubaran Ahmadiyah di Jakarta.

Dalam rilis yang diterima redaksi eramuslim, aksi ini semata-mata dimaksudkan sebagai upaya pembelaan terhadap perjuangan menegakkan dan membela agama Allah SWT dari rongrongan kaum liberal dan sekutu Zionis-Yahudi yang sekarang ini sangat giat memecah-belah persatuan umatan tauhid ini. Aksi akan berlangsung pukul 08.00 hingga pukul 12.00 wib dengan mengambil rute berkumpul di Bundaran HI lalu long-march menuju depan Istana Negara, Monas.

Peserta aksi diharapkan memakai pakaian putih putih sebagai cerminan kebersihan niat serta hati dan membawa uang sendiri secukupnya untuk transport dan membeli makanan seadanya, karena tidak ada seorang peserta demo pun yang akan dibayar, beda dengan demo yang dilakukan organisasi yang lain. Di mana tiap kepala diharga Rp25.000, -

"Ini aksi damai tanpa bawa-bawa senjata, kita akan lawan antek-antek Amerika!" tegas Sekjen FPI Habib Muhsin Alatas.

FBR Siap Amankan Aksi

Ahad siang kemarin (8/6), ratusan anggota dan jawara Forum Betawi Rempug (FBR) melakukan apel siaga di markas besarnya di Jakarta Timur. KH. Fadloli El-Muhir, Panglima FBR, dalam tausiyahnya menegaskan jika FBR akan menjaga keamanan dan ketertiban Ibukota dari segala ancaman pihak-pihak luar.

“FBR persilakan Garda Bangsa dan GP Ansor datang ke Ibukota. Kami akan sambut dengan hormat jika mereka datang dengan sopan. Tapi jika mereka datang ke sini hendak berbuat kerusakan dan memperlihatkan ilmu kekebalannya, FBR siap mengamankannya!” teriak KH. Fadloli disambut pekikan Allahu Akbar.

“PKB Garda Bangsa, GP Ansor, agar istighfar dan bertobat! Kalau tetap memperlihatkan kekebalannya di Jakarta, FBR 100% FBR siap!” lanjut Fadloli yang mengenakan seragam hitam hitam dengan sorban hijau.

Terkait dengan aksi unjuk rasa sejuta umat untuk membubarkan Ahmadiyah, KH. Fadloli menyatakan telah menginstruksikan para pendekar dan jawaranya untuk bersiap mengamankan aksi tersebut dari anasir-anasir
jahat dan upaya penyusupan yang dilakukan para sekutu Ahmadiyah.

“FBR akan siap mengamankan aksi damai itu dan untuk Ahmadiyah, silakan bikin agama sendiri dan jangan mengacak-acak Islam!” tegasnya lagi. (rz/eramuslim)

3 komentar:

  1. He.He.He lucu dan keliatan fudholi masih kelas teri dan sombong.Kalo cm kamu mah jgn pakai gp ansor jauh kegedean,lawan gus tanto semarang aja lu pasti k o. Apalagi gp ansor Yg punya orang di atas km aja banyak.Xi.Xi.Xi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ass ya sahabat ku......
      hargaialh saudaramu pasti dia akan menghargai melebihi apa yang mas bro hargai....klo perlu mas ente ane borongin...fbr"yang kurang ajar ajar...

      Hapus
  2. salam rempug dari gardu 0260 b0jongsari depok

    BalasHapus