Kamis, 05 Juni 2008

FUI Akan Perang terhadap Ahmadiyah, Kalau Tidak Dibubarkan - by swaramuslim.com

FUI Akan Perang terhadap Ahmadiyah, Kalau Tidak Dibubarkan
Ahmadiyah...bubarkan,
Ahmadiyah...bubarkan,
Ahmadiyah...bubarkan,
Allahuakbar! Teriak ribuan orang yang merupakan gabungan berbagai ormas Islam yang bernaung di bawah bendera Forum Umat Islam, saat melakukan "Apel Siaga Sejuta Umat Islam untuk Bubarkan Ahmadiyah", di depan Istana Negara, Jakarta, Ahad (20/4). Sejak pagi hari mereka sudah berkumpul di Masjid Istiqlal untuk melakukan aksi longmarch menuju monas, hingga menjelang siang berangsur-angsur peserta aksi menuntut pembubaran Ahmadiyah mulai memadati halaman pintu masuk utara Monas.

Di sela-sela orasi Ketua Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) Ahmad Sumargono menegaskan, keputusan yang dikeluarkan oleh Bakor Pakem yang semula mengambang, sudah jelas dan tepat. Karena itu, Ia meminta Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengeluarkan Surat Keputusan Bersama yang dilanjutkan dengan Keppres pelarangan terhadap Ahmadiyah, untuk memenuhi keinginan umat Islam.

"Kita sudah cukup bersabar dengan kesulitan ekonomi yang dihadapi akhir-akhir ini, jangan sampai akidah kita juga diobok-obok, Presiden jangan takut umat Islam akan mem-backup dari belakang, " tegasnya.

Ia meminta, SBY tanggap dalam hitung-hitungan secara politik, di mana mayoritas umat Islam telah mendukung dan memberikan kepercayaan pada beliau untuk memimpin negara sejak 2004 lalu.

"Kali Presiden lalai umat Islam tidak akan mendukung orang-orang yang tidak berani mengambil keputusan, " pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Forum Umat Islam H. Mashadi mengancam akan memerangi Ahmadiyah, kalau pengikut Mirza Ghulam Ahmad itu tidak menghentikan kegiatannya dan bertobat kembali pada ajaran Islam yang benar.

"Kami akan perang terhadap Ahmadiyah dan membubarkan elemen yang mendukungnya, kalau sampai batas waktu supaya tidak dibubarkan maka kita akan kembali menduduki Istana. Kalau SBY tidak membubarkan Ahmadiyah berrati kaki tangan imperalisme, " tandas Mashadi.

Pernyataan perang terhadap Ahmadiyah itu, juga diungkapkan Ketua Umum Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Ia mendesak, tidak perlu menunggu satu bulan karena itu terlalu lama, secepatnya saja bubarkan Ahmadiyah, sebab kalau dibiarkan itu merupakan penistaan terhadap umat Islam.

Sebelum aksi ditutup, seluruh peserta Apel siaga dan para tokoh yang hadir itu secara bersama-sama membacakan empat poin petisi 'umat mendukung pembubaran Ahmadiyah' yang dipimpin oleh Sekjen FUI M. Al-Khaththath. Yang antaranya, berisi desakan kepada Presiden untuk membubarkan Ahmadiyah, menyerukan kepada kelompok Ahmadiyah untuk bertobat, ikrar menegakan syariah Islam berdasarkan Al-Quran dan As Sunah, serta merapatkan barisan untuk menjaga ukhuwah Islamiyah, dan mewaspadi segala bentuk konspirasi asing yang akan mengadu domba. Aksi mendapat penjagaan ketat dari aparat kepolisian Polda Metro dan Polsek Gambir.(novel/eramuslim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar