Senin, 09 Juni 2008

Pengunjuk Rasa : " Metro TV Yang Adil Dong !" - by Dakta.com

Senin, 09 Juni 2008
Pengunjuk Rasa : " Metro TV Yang Adil Dong !"
Ditulis Oleh : Redaksi
Mereka juga mempertanyakan kenapa pemerintah bereaksi cepat menangani FPI saat aksi di Monas 1 Juni lalu, sementara massa AKKBB tidak ada yang diperiksa.

Jakarta, Sebanyak 10 orang perwakilan penentang Ahmadiyah yang berdemo di depan Istana Negara diterima jubir presiden Andi Mallarangeng di Wisma Negara, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (9/6/2008).

Dalam pertemuan itu, salah satu perwakilan dari Forum Umat Islam, KH Badrun membacakan tuntutan mereka dengan melakukan orasi di depan Andi. Ketua Forum Betawi Rempug Fudholi Elmuhir juga tampak ikut dalam perwakilan.

Dalam tuntutannya, mereka menyampaikan penolakannya dan meminta pemerintah tegas untuk membubarkan Jamaah Ahmadiyah di Indonesia. Mereka juga mempertanyakan kenapa pemerintah bereaksi cepat menangani FPI saat aksi di Monas 1 Juni lalu, sementara massa AKKBB tidak ada yang diperiksa.

Adapun Perwakilan yang diterima pihak istana antara lain, Pimpinan Pondok Pesantren Assafiiyah Abdullah Rasyid Syafi'i, Pimpinan Pondok Pesantren Assidiqiah Nur Iskandar, Habib Hasan Al Jufri, Habib Alhabsi, Ketua HTI M Al Khathath, Ketua FUI Mashadi, dan Ketua FBR Fadholi L Muhir.

Dalam pertemuan itu , Andi tampak mengangguk-angguk mendengarkan tuntutan dari perwakilan massa ini. Sampai saat ini perwakilan masih berdialog dengan Andi Mallarangeng.

Selama perjalanan, massa menyanyikan lagu perjuangan dan berteriak-teriak. Salah seorang pengunjuk rasa juga sempat meneriaki wartawan dan juru kamera TV yang melintas di depannya. "Woy Metro TV harus adil dalam pemberitaan dong, jangan kita disudutkan melulu," teriak salah satu pengunjuk rasa. ( Okezone)

Sumber: dakta.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar